Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Bakal Andalkan Kelincahan Todd Ferre di Laga Persipura Vs PSIS

Minggu, 1 Maret 2020 09:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jacksen F Tiago bakal mengandalkan kelincahan pemain mungil Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat melakoni laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jacksen F Tiago bakal mengandalkan kelincahan pemain mungil Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat melakoni laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM -Jacksen F Tiago bakal mengandalkan kelincahan pemain mungil Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat melakoni laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang.di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20).

Pasalnya, salah satu striker mudanya, Marinus Wanewar, belum pulih dari cedera. Jacksen pun menggantungkan harapan pada Todd Ferre untuk bertandem dengan Boaz Solossa dan Sylvano Comvalius di lini depan Persipura.

"Kita jelas berharap Marinus bisa segera bergabung dengan kita dan pulih dari cedera, karena dia adalah pemain bagus, pemain tim nasional dan punya kemampuan luar biasa. Tapi, kita masih punya Todd Ferre," ujar Jacksen F Tiago, Sabtu (29/2/20).

Jacksen mengaku Todd memiliki banyak kelebihan dengan tubuhnya yang mungil untuk bisa digunakan menerobos pertahanan PSIS.

Apalagi, Jacksen menilai Todd punya sentuhan magic pada kedua kakinya yang kerap menghasilkan gol.

"Kita punya harapan yang besar pada Todd Ferre. Dia kecil-kecil cabe rawit, tapi punya kemampuan yang luar biasa. Semoga Todd bisa mengeluarkan magic-nya dan Tuhan bisa menghadirkan berkat bagi kita," pungkasnya.

Jacksen sendiri tampaknya bakal memainkan Todd Ferre sejak menit awal saat berhadapan dengan PSIS Semarang, setelah sang pemain hadir dalam sesi konferensi pers jelang laga Persipura.