Liga Inggris

Jadwal Final Piala Liga Inggris Hari Ini: Manchester City Ketemu Lawan Enteng

Minggu, 1 Maret 2020 09:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Piala Liga Inggris sudah memasuki babak final dan hari ini, Minggu (1/3/2020) Aston Villa akan menghadapi Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Piala Liga Inggris sudah memasuki babak final dan hari ini, Minggu (1/3/2020) Aston Villa akan menghadapi Manchester City.

INDOSPORT.COMPiala Liga Inggris sudah memasuki babak final dan hari ini, Minggu (1/3/2020) Aston Villa akan menghadapi Manchester City untuk memperebutkan kampiun Piala Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Final Piala Liga Inggris musim ini mempertemukan dua klub yang memiliki nasib yang berbeda di Liga Inggris. Aston Villa saat ini terancam harus terdegradasi dan sedang berjuang agar mereka bisa tetap berlaga Liga Inggris musim depan.

Sedangkan Man City pada awalnya adalah salah satu klub yang meramaikan perburuan gelar Liga Inggris musim ini, sebelum pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan selisih poin yang dimiliki oleh Liverpool.

Man City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 57 poin, terpaut 22 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Di sisi lain, Aston Villa berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 25 poin, terpaut 4 poin dari Norwich City yang berada di dasar klasemen

Perjalanan Villa untuk bisa sampai ke babak final tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi Crewe di putaran kedua, Brighton Hove Albion di putaran ketiga, Wolverhampton Wanderers di babak 16 besar, Liverpool di perempatfinal, dan Leicester di semifinal.

Sementara, Man City harus menghadapi Preston North End di putaran ketiga, Southampton di babak 16 besar, Oxford United di perempatfinal, dan Manchester United di semifinal.

Jadwal Final Piala Liga Inggris:

Minggu (1/3/2020)

23.30 WIB – Aston Villa vs Manchester City