Liga Inggris

Jumlah Gol Kalah dari Bek Kiri, Frank Lampard Geram Barisan Penyerang Chelsea Mandul

Minggu, 1 Maret 2020 20:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Robin Jones/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Frank Lampard. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, geram dengan para penyerangnya yang tak mampu mencetak satu gol pun saat The Blues ditahan imbang Bournemouth pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020.

Dilansir dari Four Four Two, pria berusia 41 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya ingin memenangi laga melawan Bournemouth. Namun para pemainnya tak cukup tajam membuat Chelsea harus berbagi angka di markas lawan.

"Kami ingin menang, kami harusnya menang tapi ini adalah kompetisi sulit. Ini sangat menyakitkan jika kami memiliki permainan seperti hari ini dan tak mampu mencetak gol banyak," ujar Lampard.

Lampard pun geram dengan para barisan penyerangnya. Pasalnya dua gol yang Chelsea lesakkan ke gawang Bournemouth dicetak oleh seorang bek kiri, yakni Marcos Alonso.

"Marcos Alonso memiliki minggu yang baik tapi saya tak ingin bek kiriku memimpin perolehan gol. Saya ingin penyerang Chelsea mencetak gol dan mereka tidak mencetaknya," keluhnya.

Chelsea menghadapi pekan-pekan berat sejak awal tahun 2020. Cederanya pemain termasuk sang top skorer, Tammy Abraham, membuat The Blues kesulitan meraih hasi positif.

Bahkan akibat hasil seri ini, peluang Chelsea bertahan di empat besar kian sulit. Pasalnya perbedaan poin akan menipis jika Tottenham Hotspur dan Manchester United mampu meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.