Liga Inggris

Frank Lampard 'Ingkar Janji', Bintang Chelsea Ancam Hengkang

Sabtu, 29 Februari 2020 14:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© premierleague
Bintang klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengancam akan hengkang usai Frank Lampard melanggar janji yang dibuat oleh manajemen klub Copyright: © premierleague
Bintang klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengancam akan hengkang usai Frank Lampard melanggar janji yang dibuat oleh manajemen klub

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga, siap angkat koper dari London pada musim panas mendatang usai Frank Lampard dianggap tak menghormati perjanjian yang menjamin dirinya akan tetap menjadi penjaga gawang utama The Blues

Dilansir dari Daily Mail, dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea, nama Kepa tak lagi menghiasi starting line-up The Blues. Posisinya di bawah mistar gawang telah diambil kiper veteran, Willy Caballero.

Dilaporkan, Kepa Arrizabalaga merasa Frank Lampard tidak menghargai perjanjian saat kiper asal Spanyol tersebut hijrah ke Chelsea dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018 silam.

Adapun perjanjian antara Kepa dan Chelsea yakni The Blues harus menjamin bahwa kiper berusia 25 tahun tersebut akan selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Namun, performa buruk yang ditampilkan Kepa dalam beberapa bulan belakangan membuat Lampard mengambil opsi lain. Pelatih berusia 41 tahun tersebut memilih menyingkirkannya dari starting line up.

Kondisi ini membuat Kepa geram dan berencana hengkang. Namun, ia merasa takut bahwa Chelsea akan menghalanginya dengan mahar besar. Seperti diketahui, hingga saat ini namanya masih menjadi kiper termahal di dunia sepak bola.

Kepa Arrizabalaga didatangkan oleh Chelsea dengan mahar fantastis 72 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. Meski sempat penjaga gawang nomor satu, posisinya di Chelsea mulai tergusur akibat penampilannya yang kian menurun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%