Bola Internasional

Lechia Gdansk Tunggak Gaji Pemain, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?

Minggu, 1 Maret 2020 06:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Klub Liga Polandia (Ekstraklasa), Lechia Gdansk dilaporkan menunggak gaji beberapa pemainnya. Lalu bagaimana nasib Egy Maulana Vikri? Copyright: © lechia.pl
Klub Liga Polandia (Ekstraklasa), Lechia Gdansk dilaporkan menunggak gaji beberapa pemainnya. Lalu bagaimana nasib Egy Maulana Vikri?

INDOSPORT.COM – Klub Liga Polandia (Ekstraklasa), Lechia Gdansk dilaporkan menunggak gaji beberapa pemainnya. Lalu bagaimana nasib Egy Maulana Vikri?

Menurut laporan situs berita Polandia, trojmiasto.pl, Lechia Gdansk mengalami masalah keuangan dalam beberapa hari terakhir.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Lechia Gdansk memiliki tunggakan kepada empat pemainnya, yakni Slawomir Peszka, Rafal Wolski, Blazej Augustyn, dan Patryk Lipski.

“Dalam beberapa hari terakhir, Lechia harus beroperasi di bawah tekanan dalam hal keuangan. Mereka berhutang kepada Sławomir Peszka, Rafał Wolski, Błażej Augustyn dan Patryk Lipski,” tulis situs tersebut.

Masih dari laporan yang sama, Lechia Gdansk terancam kehilangan pemain-pemain tersebut jika mereka tidak bisa membayar tunggakannya.

Para pemain pun diberikan kebebasan untuk pergi tanpa kompensasi apa pun. Akan tetapi, Lechia Gdansk tetap harus membayar kewajibannya kepada sang pemain.

“Hingga 2 Maret, ketika jendela transfer akan ditutup, Lechia punya waktu untuk berpisah dengan para pemain ini dengan kesepakatan bersama, meminjamkannya atau menjualnya. Namun, pemain juga harus menyetujui transfer atau pinjaman,” lanjut laporan tersebut.

Akan tetapi, dalam laporan tersebut tidak ada keterangan apakah pemain Lechia Gdansk yang lainnya juga mengalami penunggakan gaji.

Egy Maulana Vikri sendiri juga belum diketahui kabarnya, apakah dia mendapatkan gaji secara rutin di Lechia Gdansk. Tentunya pecinta sepak bola Indonesia mengharapkan yang terbaik untuknya di Liga Polandia.