Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves

Minggu, 1 Maret 2020 20:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) di pekan 28 Liga Inggris 2019-2020. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) di pekan 28 Liga Inggris 2019-2020. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) di pekan 28 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (1/3/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Melakoni laga kandang di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites punya keunggulan karena bakal didukung para fans setianya. Selain itu mereka pun menangkan tiga poin merupakan hal wajib.

Bagaimana tidak, Tottenham Hotspur harus bisa menang atas Wolves jika ingin meraih tiket ke kompetisi besar seantero Eropa. Hanya selisih tipis dari Manchester United mereka bisa saja meringsek ke posisi lima klasemen Liga Inggris sementara.

Meskipun cukup diunggulkan bisa menang, pada kenyataannya Tottenham Hotspur kini menghadapi krisis pemain depan. Harry Kane diketahui bakal absen karena cedera hingga akhir musim, sementara Son Heung-min dikarantina karena diduga mengidap virus Corona.

Mau tidak mau Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur harus memutar otak dengan mengandalkan Steven Bergwijn untuk mendampingi Lucas Moura di lini depan kala bersua Wolves.

Beralih ke Wolves, meski bertamu ke kandang lawan, skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu tetap bisa membalikan keadaan. Tak hanya unggul karena kekurangan di kubu lawan melainkan performa mereka yang memang sedang naik di Liga Inggris.

Pada dua pertandingan Liga Inggris beberapa pekan lalu misalnya, mereka sukses menghancurkan Norwich City dengan skor telak 3-0 dan menahan Leicester City dengan skor kacamata 0-0. Jika menang lawan Tottenham Hotspur tiket Liga Europa pun tinggal selangkah lagi didapat Wolves.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang bakal berlangsung hari ini, Minggu (1/3/20) pukul 21.00 WIB:

Vidio.com (Klik disini untuk menyaksikan)

Mola TV (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan