Liga Inggris

Benahi Skuat Tottenham, Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Chris Smalling

Jumat, 28 Februari 2020 15:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho kabarnya ingin mendatangkan Chris Smalling ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho kabarnya ingin mendatangkan Chris Smalling ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan ingin bereuni dengan pemain Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling, untuk membenahi skuat mereka.

Sejak kedatangannya menjadi pelatih Tottenham Hotspur menggantikan posisi Mauricio Pochettino, kontribusi Jose Mourinho memang belum terlalu tampak. Terbukti, klub asuhannya itu masih menempati peringkat enam di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

The Lilywhites memang tampil lebih baik sekarang, namun masih cukup kesulitan merangkak naik. Mereka dikalahkan Chelsea pada pekan ke-27 Liga Inggris dengan skor 1-2 dan hasil ini pun menghentikan tren positif Spurs di kancah domestik.

Oleh karena itu, Jose Mourinho ingin membenahi skuatnya, khususnya untuk lini belakang. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, The Special One dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pemain asuhannya ketika masih melatih Manchester United, Chris Smalling.

Chris Smalling sendiri saat ini masih menjadi pemain pinjaman di AS Roma. Giallorossi sendiri sebenarnya juga ingin mempermanenkannya karena performanya yang bagus, namun Manchester United dikabarkan masih enggan melepas bek tengah mereka itu.

Meski demikian, Tottenham belum melakukan langkah apa pun karena bursa transfer musim panas 2020 masih sangat lama dan segala kemungkinan bisa terjadi. Namun untuk saat ini, Smalling adalah salah satu sasaran utama mereka untuk memperkuat lini belakang.

Chris Smalling adalah pemain Manchester United, namun dipinjamkan ke AS Roma sejak 30 Agustus 2019. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 20 kali, mencetak dua gol dan satu assist, dan enam kali clean sheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%