Liga Italia

Menjanjikan Bersama AS Roma, Ini Alasan Smalling Ogah Pulang ke Manchester United

Jumat, 21 Februari 2020 18:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/chirssmalling
Chris Smalling punya alasan khusus untuk melakoni Serie A Liga Italia bersama AS Roma dibandingkan balik ke Manchester United. Copyright: © Twitter.com/chirssmalling
Chris Smalling punya alasan khusus untuk melakoni Serie A Liga Italia bersama AS Roma dibandingkan balik ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Chris Smalling nampak telah menunjukkan jika dirinya ingin menetap di AS Roma selaku raksasa Serie A Liga Italia. Ada alasan khusus mengapa dirinya betah di Italia dan ogah balik ke Manchester United.

Bek berusia 30 tahun tersebut terang-terangan jika dirinya menjadi pemain yang lebih baik semenjak melakoni Serie A Liga Italia bersama Giallorossi. Selama berada di Negeri Pizza, Smalling mengakui memiliki gaya bermain baru.

"Saya merasa telah memiliki banyak gaya bermain ala Italia, dan belajar taktik bagaimana mengatur jalannya pertandingan. Saya sepenuhnya belajar banyak hal di sini dan telah berkembang pesat," tutur Smalling dilansir laman berita BBC.

Meski demikian ada satu hal yang ingin membuatnya pulang ke Inggris, bukan untuk kembali bermain bersama Manchester United melainkan ikut membela Timnas Inggris. Sang pemain bertahan pun berharap bisa mengikuti kejuaraan Euro kelak.

"Sangat jelas sekali sampai saat ini tahun demi tahun sudah berlalu, tapi ambisi selalu ada di sana bersama Timnas Inggris. Saya tahu Gareth (Southgate) dan para staf kepelatihan, saya meyakini hal itu dan akan tetap berjuang disini," tutupnya.

Sejak meninggalkan Manchester United dan gabung AS Roma, potensi Smalling terbilang meningkat secara drastis. Jika sebelumnya bersama Setan Merah kerap lakukan blunder fatal, maka di Serie A Liga Italia tidak seperti itu.

Smalling sukses menjadi salah satu pemain andalan Serigala Ibukota dalam beberapa pertandingan terakhir. Terbukti dengan kerap turun sebagai starting XI dan sumbangsih dua gol serta satu assist dalam 25 penampilannya.

Tak heran Smalling merasa lebih bahagia di sisa Serie A Liga. AS Roma yang merasa puas pun sempat berencana mempermanenkan sang bintang dari Machester United jelang berakhirnya masa pinjam di akhir musim.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%