Liga Italia

Diminati AS Roma, AC Milan Berpotensi Ditinggal Gelandang Loyalnya

Minggu, 16 Februari 2020 15:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Bintang AC Milan, Giacomo Bonaventura, berpotensi meninggalkan klub yang dibelanya selama enam tahun dan dipastikan hengkang ke rival Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Bintang AC Milan, Giacomo Bonaventura, berpotensi meninggalkan klub yang dibelanya selama enam tahun dan dipastikan hengkang ke rival Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan berpotensi kehilangan Giacomo Bonaventura selaku gelandang loyalnya di akhir musim panas karena telah diminati AS Roma.

Melansir laman berita Calciomercato, Boventura dipastikan akan meninggalkan klub yang dibelanya selama enam tahun karena akhir kontrak mainnya nampak tidak bakal diperpanjang.

Konon sempat terjadi negosiasi kompleks antara kubu AC Milan dan Bonaventura terkait masalah kontrak. Hal ini terjadi kala gelandang berusia 30 tahun tersebut mampu tampil apik usai menyumbang dua gol sekembalinya dari cedera parah.

Tapi entah mengapa pemain berjuluk Jack ini mangalami performa menurun secara signifikan. Alhasil kini Bonaventura kesulitan bersaing dengan pemain AC Milan lainnya karena keadaan fisik yang berbeda.

Beberapa petinggi AC Milan pun kini sedang mencari jalan tengah terkait masalah ini, mengingat Bonaventura merupakan pemain lama yang sudah membela tim. Di tengah pergunjingan tersebut, AS Roma pun mulai menawarkan tempat bagi Jack.

Giallorossi nampak mengerti akan posisi Bonaventura yang kesulitan berada di AC Milan. Sang bintang berkebangsaan Italia tersebut pun akan memikirkan peluang untuk bermain bersama AS Roma karena tidak bisa menunggu lama dengan ketidakpastian Rossoneri.

Sekadar informasi performa Bonaventura cukup gemilang ketika dirinya mampu menorehkan 34 gol dan 15 assists dalam 169 penampilannya bersama AC Milan sejak diboyong dari Atalanta pada tahun 2014. Hanya saja karena cedera lutut 2018 lalu, performa sang bintang menjadi kian menurun.

Tak ayal demi menyelamatkan karier sepak bolanya, Bonaventura telah memikirkan untuk berpindah dari AC Milan meskipun sudah lama mengabdi. AS Roma pun bisa menjadi tujuan yang cukup bagus mengingat mereka tengah mencari sosok pengisi lini tengah mumpuni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%