Bursa Transfer

Halangi Transfernya ke AS Roma, Smalling Murka dengan Manchester United

Minggu, 9 Februari 2020 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling kabarnya kesal dengan Manchester United yang konon menghalangi proses transfer permanennya ke AS Roma. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling kabarnya kesal dengan Manchester United yang konon menghalangi proses transfer permanennya ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Chris Smalling dikabarkan kesal dengan keputusan Manchester United yang seakan menghalangi kesepakatan mempermanenkannya ke AS Roma.

Manchester United meminjamkan Smalling ke AS Roma usai berhasil mendatangkan Harry Maguire pada bursa transfer pemain musim panas 2019 lalu.

Sejak bergabung dengan AS Roma, Smalling berhasil menunjukkan penampilan impresif. Oleh karena itu, tm Serigala Ibu Kota itu ingin mempermanenkannya dari Manchester United dengan mahar 12 juta poundsterling (sekitar Rp211 miliar).

Akan tetapi, Manchester United tiba-tiba meminta harga lebih kepada AS Roma. Setan Merah meminta uang sebesar 17 juta poundsterling (Rp299 miliar) jika I Lupi ingin mempermanenkan Smalling.

Dilansir dari Daily Star, keputusan yang dibuat Manchester United tersebut membuat Smalling kesal. Padahal, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini juga betah bermain di AS Roma.

Smalling menegaskan bahwa dirinya tak ragu untuk pindah permanen ke AS Roma. Pasalnya di Manchester United ia tidak melihat jaminan bisa bermain reguler di setiap pertandingan.

Melihat situasi di atas, AS Roma bisa saja menyetujui harga yang diminta Manchester United. Hanya saja mereka harus menunggu hingga akhir musim dan memastikan diri untuk lolos ke Liga Champions agar mendapatkan dana tambahan.

Sementara itu, sejauh ini AS Roma masih tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengumpulkan 39 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Atalanta yang ada di posisi empat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%