Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Cagliari vs AS Roma

Minggu, 1 Maret 2020 23:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Cagliari vs AS Roma di lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (2/3/20) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Cagliari vs AS Roma di lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (2/3/20) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Cagliari melawan AS Roma di lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (2/3/20) dini hari WIB.

AS Roma akan menjalani laga tandang ke markas Cagliari, Sardegna Arena, Minggu (1/3/20). Roma wajib menang jika ingin menjaga peluang untuk menembus empat besar.

Roma saat ini berada di peringkat kelima dengan memiliki 42 poin, terpaut tiga poin di belakang Atalanta. Berbeda dari Cagliari yang kini berada di posisi ke-11 dengan raihan 32 poin. 

AS Roma tak terkalahkan di tiga laga beruntun pada semua kompetisi. Pelatih I Lupi, Paulo Fonseca mengakui pemainnya sedikit kelelahan usai bermain imbang 1-1 lawan Gent pada Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari lalu. Namun, tim tetap siap menghadapi Cagliari di lanjutan Serie A Italia.

“Tim sedikit lelah. Tidak banyak waktu untuk memulihkan kondisi, usai menjalani laga berat. Tetapi, kami sudah berlatih dengan baik dan para pemain tampaknya masih termotivasi serta penuh keyakinan,” kata Fonseca dilansir dari laman resmi klub.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Cagliari melawan AS Roma, Senin (2/3/20) mulai pukul 00.00 dini hari WIB, secara streaming di beIN Sports dengan mengklik tautan berikut.

beIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.