Liga Indonesia

Cetak 2 Gol ke Gawang Persela, Bintang Persib Merasa Tak Puas

Senin, 2 Maret 2020 23:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz senang bisa menyumbangkan gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Persela di laga perdana Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Wander Luiz senang bisa menyumbangkan gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Persela di laga perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz senang bisa menyumbangkan gol, sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

Menurutnya, dua gol yang bersarang ke gawang Persela membuatnya semakin termotivasi. Selain itu, ia akan berusaha lebih keras lagi, agar tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya. 

Apalagi, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia baru saja di mulai, sehingga perjuangan skuat Maung Bandung masih panjang. 

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," kata pemain asal Brasil ini. 

Wander Luiz menambahkan, pada pertandingan perdana Liga 1 2020 tersebut tidak kesulitan untuk bekerja sama dengan Geoffrey Castillion. Pasalnya, sebelumnya sudah sering bermain bersama pada beberapa laga uji coba di masa persiapan. 

Pemain berusia 28 tahun ini berharap, kekompakannya bersama Castillion dan pemain lainnya bisa terus terjaga selama mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Agar, target meraih hasil maksimal bisa tercapai. 

"Bagus. Kami memainkan beberapa kombinasi dan kami semakin dekat. Sekarang kami berusaha menjaga itu di sisa liga musim ini," tegasnya. 

Sebagai informasi, Wander Luiz dan Castillion baru bergabung dengan Persib di musim 2020. Keduanya, didatangkan Robert Alberts untuk menggantikan peran Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis.