Galau di Media Sosial, Neymar Jr Putus Lagi?

Senin, 2 Maret 2020 18:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mencurahkan perasaannya yang sedang galau dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (02/03/20). Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mencurahkan perasaannya yang sedang galau dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (02/03/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mencurahkan perasaannya yang sedang galau dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (02/03/20).

Dalam postingan tersebut, Neymar Jr bercerita bahwa dirinya saat ini sedang memikirkan seorang yang menjadi gebetannya.

"Memikirkan gebetan yang jauh di sama. Tag gebetan kamu di kolom komentar," tulis Neymar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Alih-alih men-tag nama seorang wanita, pemain Paris Saint-Germain itu justru menyebut akun dari seorang pria yang berprofesi sebagai atlet surfing, Gabriel Medina. Sontak pria tersebut langsung tertawa melihat kelakuan Neymar.

"Hahaha aku tahu! tenang," jawab Gabriel Medina.

Sebelumnya, Neymar Jr sempat dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang model asal Amerika Serikat bernama Natalia Barulich.

Mereka pertama kali bertemu di pesta ulang tahun Neymar yang ke-28. Setelah pesta usai, pemain asal Brasil itu dikabarkan terus menjalin komunikasi intens dengan Natalia Barulich.

Meski demikian, belakangan ini Neymar dan Natalia sudah tidak pernah menunjukkan kedekatan lagi. Apakah hubungan mereka telah berakhir?

Selama ini, Neymar memang dikenal kerap gonta-ganti pacar, jika ia benar-benar putus maka Natalia adalah mantan Neymar untuk kesekian kalinya.