Liga Indonesia

Kapten Persela Tak Ingin Larut dalam Kekecewaan Usai Dikalahkan Persib

Senin, 2 Maret 2020 07:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik tak ingin larut dalam kekecewaan setelah kalah 0-3 dari Persib Bandung, pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (01/03/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik tak ingin larut dalam kekecewaan setelah kalah 0-3 dari Persib Bandung, pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (01/03/20).

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik tak ingin larut dalam kekecewaan setelah kalah 0-3 dari Persib Bandung, pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (01/03/20).

Menurutnya, hasil tersebut tidak seusai dengan harapan Persela. Selain itu kekalahan ini merupakan awal yang kurang bagus bagi timnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Mengomentari pertandingan ini, kami mengawali musim ini dengan kurang bagus, dan selamat untuk Persib, malam ini bisa meraih tiga poin," kata Eky saat konferensi pers seusai laga perdana Liga 1 2020.

Eky mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Karena setelah menghadapi Persib, tim Laskar Joko Tingkir akan melakoni laga kandang menjamu PSIS Semarang, Sabtu (07/03/20).

"Kita akan segera melupakan pertandingan ini dan konsentrasi penuh untuk melawan PSIS di Lamongan nanti," jelas Eky.

Pada pertandingan menghadapi PSIS, Eky bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan membawa timnya meraih kemenangan. Apalagi, pada laga nanti akan berlangsung di kandang dan disaksikan langsung oleh pendukung Persela.

"Kita belajar dari kesalahan kesalahan kita malam ini untuk mendapat poin pengganti di kandang, semoga dapat tiga poin di kandang nanti," jelasnya.

Sementara itu, kekalahan di laga perdana Liga 1 membuat Persela gagal melanjutkan tren positif saat menghadapi Persib. Sebagai informasi, pada musim 2019 mereka bermain imbang 2-2 di Lamongan dan menang 2-0 di markas Persib.