Liga Indonesia

Komentar Bintang Persita Tangerang Setelah Sukses Tahan Bali United

Senin, 2 Maret 2020 00:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Persita Tangerang
Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip menilai raihan satu poin dari kandang Bali United dalam laga perdana Liga 1 2020 merupakan sebuah keberhasilan besar. Copyright: © Persita Tangerang
Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip menilai raihan satu poin dari kandang Bali United dalam laga perdana Liga 1 2020 merupakan sebuah keberhasilan besar.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip menilai raihan satu poin dari kandang Bali United dalam laga perdana Liga 1 2020 merupakan sebuah keberhasilan besar.

Tak mudah bisa berbagi angka 0-0 pada pembuka kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (01/03/20) malam.

Samsul tampil penuh dalam laga ini. Penyerang asal Bojonegoro ini rajin membuka celah dari sektor kanan. Beberapa kali pergerakannya merepotkan sektor belakang Bali United.

Peluang sempat didapat mantan penyerang Barito Putera ini. Namun, keran gol musim ini belum terbuka. Meski begitu, menahan imbang sang juara bertahan disebut Samsul sebagai modal bagus.

Menurutnya, jalannya pertandingan sangat ketat. Tuan rumah bermain menekan sepanjang laga. Persita pun berupaya mengimbangi dan akhirnya membuahkan hasil.

"Sebuah pertandingan yang tidak mudah, karena tekanan sepanjang pertandingan. Apalagi kita melawan juara bertahan, selalu sulit," ucap Samsul dalam jumpa pers usai pertandingan.

Satu poin dari Bali menjadi modal berharga menuju partai berikutnya. Persita pada pekan kedua akan jadi tuan rumah, menjamu PSM Makassar, Jumat (06/02/20).