Liga Indonesia

Komentar Lerby Eliandry Setelah Bali United Ditahan Persita 0-0

Senin, 2 Maret 2020 15:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lerby Eliandry Pong Babu harus menahan keinginan segera membawa Bali United meraih kemenangan di Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lerby Eliandry Pong Babu harus menahan keinginan segera membawa Bali United meraih kemenangan di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM Lerby Eliandry Pong Babu harus menahan keinginan segera membawa Bali United meraih kemenangan di Liga 1 2020. Segala upaya sudah dilakukan, namun Serdadu Tridatu hanya ditahan imbang Persita Tangerang 0-0, Minggu (01/03/20) malam.

Lerby Eliandry dijadikan target man dalam laga ini. Lerby menggantikan posisi Ilija Spasojevic yang tak ditampilkan. Lerby dibantu Melvin Platje di sektor kiri dan M Rahmat di sektor kanan.

Beberapa peluang sempat didapat Lerby. Salah satunya sundulan kepalanya pada pertengahan babak kedua. Sayang, dalam posisi bebas, arah sundulan Lerby bisa dibaca kiper Persita Annas Fitranto.

Lerby mengatakan timnya sudah berusaha keras dalam laga ini. Namun, keberuntungan belum didapat timnya.

"Ini bukan hasil yang kita inginkan. Kita sudah berusaha menyerang dari awal sampai akhir, tapi gol tidak kunjung datang. Hasil ini menjadi evaluasi agar ke depan kita bisa lebih baik lagi," ucap Lerby usai pertandingan.

Setelah ini, Bali United akan terbang ke Kabupaten Banjar, menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Jumat (06/03/20). Kemenangan dibidik sebagai ganti kegagalan meraih tiga poin di kandang.