Liga Indonesia

Tanpa Tiga Bintang Vs Persita, Begini Penjelasan Pelatih Bali United

Senin, 2 Maret 2020 09:37 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengomentari penampilan timnya tanpa tiga pemain penting saat bermain seri kontra Persita Tangerang di pekan perdana Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengomentari penampilan timnya tanpa tiga pemain penting saat bermain seri kontra Persita Tangerang di pekan perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengomentari penampilan timnya tanpa tiga pemain penting saat bermain seri kontra Persita Tangerang di pekan perdana Liga 1 2020.

Bali United terlihat kesulitan saat tampil tanpa Paulo Sergio. Tak ada kreativitas di sektor tengah hingga Bali United harus bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang pada pembuka Liga 1 2020, Minggu (1/3/20) malam.

Ada empat pemain yang secara mengejutkan tak ada dalam line up. Mulai Paulo Sergio, Ilija Spasojevic, Gavin Kwan Adsit dan Stefano Lilipaly. Situasi ini tak terdeteksi lantaran Bali United menggelar dua sesi latihan tertutup.

Absennya Paulo paling terasa. Sidik Saimima yang diplot sebagai pengganti belum memberi kontribusi sebaik Paulo. Begitu pula dengan Kadek Agung Widnyana.

Lerby Eliandry juga belum menemukan sentuhan terbaiknya. Cukup terasa ketiadaan Ilija Spasojevic sebagai tembok bagi para pemain sayap maupun gelandang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut situasi tersebut harus dilakukan. Paulo dan Spaso mengalami cedera. Sementara Lilipaly dalam kondisi sakit sepulang dari Kamboja.

"Setelah pertandingan, kita bisa bilang yang kurang dalam pertandingan. Tapi, sebelas pemain yang kita pasang ini adalah sebelas pemain dengan kondisi paling bagus. Mereka sudah kerja keras, cuma tidak bisa cetak gol lawan Persita," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah laga melawan Persita ini, Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (6/3/20).