Liga Indonesia

Harga Tiket Bali United Bakal Tambah Mahal saat Hadapi 5 Klub Ini

Minggu, 1 Maret 2020 18:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United harus siap merogoh kocek lebih dalam saat tim kesayangannya bertemu lima tim ini di Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United harus siap merogoh kocek lebih dalam saat tim kesayangannya bertemu lima tim ini di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Suporter Bali United harus siap merogoh kocek lebih dalam saat tim kesayangannya bertemu lima tim ini di Liga 1 2020. Harga tiket yang sudah naik menjadi Rp60 ribu, akan bertambah jadi Rp75 ribu.

Bali United mengkategorikan harga tiket dalam tiga macam. Bila Bali United bermain sore hari saat hari kerja, harga tiket tribun terbuka hanya Rp50 ribu. Sementara jika bermain akhir pekan, harga tiket bisa jadi Rp60 ribu hingga Rp65 ribu.

Tiket termahal akan menyentuh angka Rp75 ribu. Harga tiket tribun terbuka ini berlaku saat Bali United bertemu Persebaya Surabaya, Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Kenaikan juga berpotensi terjadi pada tribun VIP, saat bersua lima tim tersebut. Untuk partai pembuka lawan Persita Tangerang, Minggu (1/3/20), tiket VIP dibanderol Rp200 ribu. Kenaikan saat bertemu Persebaya dll. bisa menyentuh angka Rp250 ribu.

"Ketika pertandingan besar, biaya pelaksanaan menjadi lebih tinggi, dari berbagai aspek. Itu pertimbangan utamanya. Untuk musim ini, paling banyak ada di harga Rp60 ribu," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu (29/2/20).

Saat ini, Bali United masih melakukan penjualan online dan offline. Namun pada bulan Mei mendatang, ditargetkan 95 persen penjualan tiket akan dilakukan secara online.

Sementara lima persen penjualan offline diperuntukan bagi suporter tim tamu. Jika kuota itu masih tersisa, barulah tiket akan dijual untuk suporter Bali United. Sistem ini dipelajari Bali United saat berguru ke klub raksasa Jerman, Dortmund.