Liga Spanyol

Laga Serie A Ditunda, Cristiano Ronaldo ke Spanyol demi El Clásico

Senin, 2 Maret 2020 07:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui berada di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga LaLiga, Barcelona vs Real Madrid pada hari Senin (02/03/20). Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui berada di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga LaLiga, Barcelona vs Real Madrid pada hari Senin (02/03/20).

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui berada di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga LaLiga Spanyopl antara Barcelona vs Real Madrid pada Senin (02/03/20), menyusul penundaan jadwal Serie A Italia.

Dilansir dari Sky Sport Italia melalui akun Twitter-nya, Ronaldo terlihat berada di tribun VIP dengan mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam yang dipadukan dengan vest hitam.

Kehadiran Ronaldo di stadion kebanggaan Real Madrid tersebut tak lain untuk menyaksikan mantan klub yang pernah dibelanya mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 dalam laga yang bertajuk EL Clasico.

Ronaldo bahkan terlihat senang ketika bintang Los Blancos asal Brasil, Vinicius Jr, menceploskan gol pertama ke gawang Barcelona pada menit ke-71.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memiliki sedikit waktu luang untuk terbang ke Spanyol menyusul dibatalkannya pertandingan bigmatch antara Juventus vs Inter Milan.

Wabah virus corona menjadi penyebab dibatalkannya laga Juventus vs Inter Milan yang sejatinya dilangsungkan pada Senin (02/03/2020) di Allianz Stadium.

Sementara itu, El Clasico sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane memastikannya setelah Mariano Diaz yang baru masuk berhasil mencetak gol.

Kemenangan ini membawa Real Madrid berhasil menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan poin 56 poin, unggul satu dari Barcelona.