Liga Indonesia

Lengkapi Skuat, Madura United Tunggu Kedatangan Gelandang Timnas Uzbekistan

Senin, 2 Maret 2020 16:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Regi Varghese/Getty Images
Madura United tinggal menunggu kedatangan satu pilar asingnya, yaitu Lutfulla Turaev, sebagai pelengkap dari komposisi tim jelang melakoni pekan kedua Liga 1 2020 pekan depan. Copyright: © Regi Varghese/Getty Images
Madura United tinggal menunggu kedatangan satu pilar asingnya, yaitu Lutfulla Turaev, sebagai pelengkap dari komposisi tim jelang melakoni pekan kedua Liga 1 2020 pekan depan.

INDOSPORT.COM - Madura United tinggal menunggu kedatangan satu pilar asingnya, yaitu Lutfulla Turaev, sebagai pelengkap dari komposisi tim jelang melakoni pekan kedua Liga 1 2020 pekan depan.

Dari informasi yang diperoleh INDOSPORT, gelandang Timnas Uzbekistan itu baru akan bergabung pada akhir pekan, persisnya pada Jumat (08/03/2020) mendatang. Sedangkan, perihal proses transfernya, Madura United mengklaim sudah deal dan tinggal merilis secara resmi.

"Ya mudah-mudahan cepat selesai (proses transfer Turaev). Posisinya akan menguatkan lini defend di lini tengah," bilang pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Bergabungnya Turaev memang menjadi aktivitas MU jelang penutupan masa bursa transfer. Statusnya sebagai pemain asing Asia akan menempati slot yang ditinggalkan Brian Ferreira, gelandang kelahiran Argentina yang juga berpaspor Irak.

Sementara posisi Zah Rahan sebagai pengisi slot pemain asing non Asia sudah digantikan oleh Bruno Matos, yang tampil cemerlang dengan mencatat 1 gol plus 1 assist dalam kemenangan 4-0 atas Barito Putera, Sabtu (29/02/2020) lalu.

"Evaluasi yang kami ambil dari pramusim, memang harus mengambil opsi itu. Sektor gelandang untuk ofensif diisi Bruno Matos, sedangkan Lutfulla untuk defensif," sambungnya.

Mepetnya waktu yang tersedia membuat MU sangat berharap pilar asingnya itu segera disahkan. Pasalnya, MU sudah ditunggu jadwal pekan kedua Liga 1 saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada Senin (09/03/2020) mendatang.