Liga Indonesia

Persija Menangi Laga Pembuka Liga 1 2020, Marco Motta Luapkan Kegembiraan dalam Bahasa Indonesia

Senin, 2 Maret 2020 08:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, meluapkan kegembiraan dengan cara berkelas setelah membantu timnya menang di laga pembuka Liga 1 2020, Minggu (01/03/20) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, meluapkan kegembiraan dengan cara berkelas setelah membantu timnya menang di laga pembuka Liga 1 2020, Minggu (01/03/20)

INDOSPORT.COM – Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, meluapkan kegembiraan dengan cara berkelas setelah membantu timnya menang di laga pembuka Liga 1 2020, Minggu (01/03/20).

Pertandingan Persija vs Borneo FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020), berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Usai kemenangan tersebut, Motta melalui akun resmi di Instagram mengunggah fotonya saat berselebrasi bersama rekan-rekan barunya.

Bek asal Italia itu menuliskan dua kata berbahasa Indonesia, “Kemenangan Macan”, disertai tagar #amazingstart, #jakmania, #believein12, dan #MM47. Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Rezaldi Hehanussa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47) on

Luapan kegembiraan itu sendiri tak lepas dari penampilan gemilangnya di lini tengah bersama Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Rezaldi Hehanussa.

Selain itu, mantan pemain AS Roma dan Juventus itu berperan besar atas gol pembuka Persija yang dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-21.

Tak hanya berandil besar dalam dua gol Persija, Motta juga tampil konsisten hampir sepanjang laga.

Pemain berusia 33 tahun itu selalu bermain tenang dan lugas meski tekanan selalu didapatkan Macan Kemayoran sejak awal babak pertama.

Ini merupakan laga perdana Marco Motta di Liga 1 2020 setelah direkrut oleh Persija Jakarta pada awal musim. Kedatangan Marco Motta ke Persija Jakarta diharapkan bisa membawa perubahan besar bagi Macan Kemayoran.

Selain Juventus, ada klub besar Liga Italia lainnya yang pernah ia bela seperti Atalanta dan AS Roma. Kemudian, di tingkat nasional, Motta pernah tercatat memperkuat Timnas Italia U-16 hingga U-21.