Bola Internasional

Tak Ada Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Berselebrasi di Pekan ke-24 Ekstraklasa

Senin, 2 Maret 2020 03:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Pemain muda bertalenta asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak menjadi bagian Lechia Gdansk berselebrasi di Liga Polandia (Ekstraklasa). Copyright: © lechia.pl
Pemain muda bertalenta asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak menjadi bagian Lechia Gdansk berselebrasi di Liga Polandia (Ekstraklasa).

INDOSPORT.COM – Pemain muda bertalenta asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak menjadi bagian Lechia Gdansk berselebrasi di pekan ke-24 Liga Polandia (Ekstraklasa).

Pelatih Piotr Stokowiec tidak lagi memberikan kesempatan kepada Egy Maulana Vikri untuk masuk ke dalam skuat utama Lechia Gdansk di pekan ke-24 Liga Polandia.

Meski begitu, Lechia Gdansk akhirnya mampu berselebrasi setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 melawan Korona Kielce, Minggu (01/03/20).

Dua gol yang ditorehkan Lechia Gdansk sendiri dihasilkan melalui kreasi Flavio Paixao pada menit ke-18 dan Maciej Gajos (90’).

Sedangkan Korona Kielce mampu mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut lewat aksi Michal Papadoupulos pada menit ke-61.

Hasil ini cukup membuat Lcchia Gdansk untuk naik ke peringkat 6 dengan torehan 37 poin. Mereka mampu menggeser Piast Gliwice, yang menelan kekalahan di pekan ke-24 Liga Polandia.

Selepas pertandingan, mesin gol Lechi Gdansk, Flavio Paixao mengatakan bahwa hasil manis ini ditorehkan karena kinerja tim di babak pertama sangat bagus.

“Kinerja kami sangat bagus di babak pertama. Kami memimpin setelah itu dan itu tampak bagus,” ujar kapten Flavio Paixao, dikutip laman resmi klub.

Lechia Gdansk sendiri berhasil melupakan hasil pahit di pekan sebelumnya setelah dikalahkan Lech Poznan dengan skor 0-2. Sekedar informasi, pada laga itu Egy Maulana masuk ke skuat utama.