Bola Internasional

Witan Sulaeman Terpinggirkan, Radnik Surdulica Raih Kemenangan

Senin, 2 Maret 2020 02:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman kembali terpinggirkan dari skuat utama FK Radnik Surdulica di pertandingan pekan ke-24 Liga Serbia, Minggu (01/03/20) malam WIB. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman kembali terpinggirkan dari skuat utama FK Radnik Surdulica di pertandingan pekan ke-24 Liga Serbia, Minggu (01/03/20) malam WIB.

INDOSPORT.COMWitan Sulaeman kembali terpinggirkan dari skuat utama FK Radnik Surdulica di pertandingan pekan ke-24 Liga Serbia, Minggu (01/03/20) malam WIB.

Pada pertandingan Radnik Surdulica vs Rad Beograd, nama Witan Sulaeman kembali tidak dimasukkan ke dalam daftar skuat utama oleh sang pelatih.

Pelatih Simo Krunic seperti masih mempercayakan beberapa pemain senior untuk mengisi skuat utama Radnik Surdulica di pertandingan malam tadi.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Surdulica, Radnik sukses menorehkan poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini merupakan hasil dari aksi penyerang asal Ukraina, yakni Evgen Pavlov. Ia mampu mencetak gol pada menit ke-19.

Menurut laporan Livescore, Radnik mendominasi permainan melalui penguasaan bola 52 persen. Mereka mampu melepaskan tembakan sebanyak sembilan kali.

Hasil positif ini pun akhirnya membuat Radnik sukses naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Serbia 2019/20 dengan torehan 26 poin.