Bola Internasional

Wonderkid PSM Makassar Kibarkan Bendera Manchester City di Final Carabao Cup

Senin, 2 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Wonderkid tim sepak bola PSM Makassar sekaligus penggawa andalan Garuda Select, Edgard Amping berkesempatan untuk menyaksikan langsung laga final Carabao Cup 2020, Minggu (01/03/20) di Stadion Wembley, Inggris. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Wonderkid tim sepak bola PSM Makassar sekaligus penggawa andalan Garuda Select, Edgard Amping berkesempatan untuk menyaksikan langsung laga final Carabao Cup 2020, Minggu (01/03/20) di Stadion Wembley, Inggris.

INDOSPORT.COM - Wonderkid tim sepak bola PSM Makassar sekaligus penggawa andalan Garuda Select, Edgard Amping berkesempatan untuk menyaksikan langsung laga final Carabao Cup 2020, Minggu (01/03/20) di Stadion Wembley, Inggris.

Sebagai salah satu fans berat Manchester City, Edgard Amping, datang ke Stadion Wembley dengan membawa bendera tim The Citizens, bersama dengan penggawa Garuda Select lainnya yang juga memenuhi tribun pendukung tim Biru Muda.

Pada laga final Carabao Cup 2020, Manchester City tampil dominan dan mencatatkan cukup banyak tendangan ke gawang Aston Villa. Namun, anak asuh Pep Guardiola harus puas mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Sergio Aguero menjadi pembuka dalam daftar pencetak gol, disusul Rodrigo yang membawa Manchester City unggul dua gol atas lawan. Aston Villa kemudian menyusul perolehan gol lewat sundulan dari Mbwana Samatta jelang menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, baik Man City maupun Aston Villa sama-sama melancarkan serangan, meski tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Dengan demikian, The Citizens berhak mengangkat trofi Carabao Cup ketujuh mereka.

Kesuksesan Manchester City dalam meraih trofi juara Carabao Cup, disambut antusias oleh penggawa Garuda Select, khususnya Edgard Amping yang memang menjadi fans berat Sergio Aguero dkk. Ia juga belajar banyak hal dari laga sarat gengsi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ungkapan bahagia Edgar setelah menyaksikan secara langsung tim kesayangannya, Manchester City, yang meraih gelar juara Carabao Cup di Stadion Wembley! Dukung dan saksikan terus #GarudaSelect di @hanyaadadimolatv!

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

"Pertandingan tadi sangat seru, saya mendapat banyak hal yang bisa dipelajari, pengalaman-pengalaman baru, dan saya sangat senang bisa mendapat kesempatan menonton langsung Manchester City, tim kebanggaan saya," ucap Edgard Amping.

Kemenangan tim asal Manchester itu, sekaligus menjadi motivasi bagi penggawa Garuda Select, yang dalam waktu dekat akan menantang tim sepak bola Inggris, yakni Reading U-18 pada Selasa (03/03/20) mendatang. Laga dapat disaksikan secara langsung via live streaming di Mola TV.