Liga Champions

10 Tahun dari Sekarang, Bintang Manchester United ini Ingin Raih Liga Champions

Selasa, 3 Maret 2020 16:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/GettyImages
Bintang Manchester United, Marcus Rashford menegaskan jika 10 tahun dari sekarang dirinya ingin meraih trofi Liga Champions sekaligus trofi Piala Dunia. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Bintang Manchester United, Marcus Rashford menegaskan jika 10 tahun dari sekarang dirinya ingin meraih trofi Liga Champions sekaligus trofi Piala Dunia.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Marcus Rashford menegaskan bahwa 10 tahun dari sekarang dirinya ingin meraih trofi Liga Champions sekaligus Piala Dunia.

Penyerang andalan Manchester United tersebut berambisi bisa mewujudkan mimpi tersebut sekaligus menambah koleksi trofi bagi The Red Devil dan timnas Inggris.

Marcus Rashford lebih memilih untuk mempunyai target jangka panjang dan berusaha terus tampil konsisten untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Saat ini, Rashford yang sempat mengalami cedera beberapa pekan yang lalu sedang berjuang untuk segera bugar kembali, mengingat Piala Eropa 2020 sudah ada di depan mata.

Selain itu, dirinya ingin segera pulih agar bisa kembali bermain dan membantu perjuangan Manchester United di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

“Ambisi saya tidak sependek membawa tim menduduki empat besar dan konsisten tampil di kancah Eropa. Saya punya ambisi yang lebih dari itu. Saya ingin memenangi Piala Dunia sekaligus membawa trofi Liga Champions pulang ke Old Trafford,” ujar Rashford dikutip dari Daily Star.

Rashford menambahkan, walaupun United mengalami start yang buruk, tetapi penampilan mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer semakin hari semakin membaik. Baginya, transisi yang mereka alami dari era kejayaan era Sir Alex Ferguson berjalan sesuai rencana.

Tampaknya, Marcus Rashford harus membuat Manchester United konsisten tampil di Liga Champions terlebih dulu sebelum bermimpi membawa timnya menjadi kampiun di kompetisi antarklub nomor satu di Benua Biru tersebut.