Liga Inggris

Bikin Pusing, Ini Bocoran Jersey Ketiga Man United untuk Musim 2020/21

Selasa, 3 Maret 2020 01:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Footy Headlines
Manchester United kembali menggemparkan dunia sepak bola dengan bocornya jersey ketiga mereka di musim 2020/2021 yang membuat mata pusing. Copyright: © Footy Headlines
Manchester United kembali menggemparkan dunia sepak bola dengan bocornya jersey ketiga mereka di musim 2020/2021 yang membuat mata pusing.

INDOSPORT.COMManchester United kembali menggemparkan dunia sepak bola. Bukan karena permainan mereka di atas lapangan ataupun ulah dari pemainnya, melainkan karena bocoran jersey ketiga musim 2020/2021 klub tersukses di Tanah Inggris tersebut yang bocor di media sosial.

Dilansir dari Footy Headline, jersey ketiga Manchester United untuk musim 2020/2021 itu memiliki warna dominan hitam dan putih.

Tema yang diusung pun dapat dikatakan unik, yakni kamuflase dazzle. Teruntuk motifnya sendiri sekilas dapat membuat mata yang melihatnya menjadi pusing.

© Footy Headlines
Bocoran Jersey Ketiga Manchester United Musim 2020-2021 Copyright: Footy HeadlinesBocoran Jersey Ketiga Manchester United Musim 2020-2021

Tak hanya jerseynya saja, dikabarkan pula salah satu marchendise Manchester United, yakni topi dengan tema kamuflase dazzle-pun juga turut bocor di media sosial.

Pemilihan tema untuk jersey ketiga Manchester United di musim 2020/2021 ini dinilai berani dan unik. Pasalnya, tema kamuflase dazzle sendiri memiliki sejarah tersendiri dalam dunia perang.

Sekadar informasi, kamuflase dazzle pertama kali digunakan dalam perang dunia pertama. Kala itu, kamuflase dazzle digunakan pada kapal perang yang berguna untuk membuat mereka sulit dilacak dalam hal jarak, kecepatan, dan arah perjalanan di atas laut.