Liga Indonesia

Aji Santoso Tanggapi Ancaman Laga Persija vs Persebaya Tanpa Penonton karena Corona

Selasa, 3 Maret 2020 20:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan big match Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang digelar pada Sabtu, (7/3/20) di Stadion GBK berpotensi tanpa penonton. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan big match Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang digelar pada Sabtu, (7/3/20) di Stadion GBK berpotensi tanpa penonton.

INDOSPORT.COM - Pertandingan big match Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang digelar pada Sabtu, (7/3/20) di Stadion GBK berpotensi tanpa penonton.

Penyebabnya tak lain karena  virus corona mulai masuk ke Indonesia. Dua WNI asal Depok, Jawa Barat sudah tertular Covid-19 yang dirilis pemerintah pada Senin (2/3/20) kemarin.

Pelatih Persebaya Aji Santoso langsung menanggapi kans laga kontra Persija di GBK tanpa penonton dengan sedikit kecewa.

"Tentunya sangat disayangkan apabila laga nanti tanpa penonton," katanya pada awak media usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (03/03/20).

Rasa kecewa Aji Santoso itu cukup wajar. Pasalnya laga antara Persija vs Persebaya merupakan laga besar dan tingginya rivalitas keduanya, gengsi antar tim pun dipertaruhkan.

Tapi, sebagai pelatih salah satu tim peserta liga 1 2020. Aji Santoso mengaku bakal mengikuti regulasi yang akan dikeluarkan oleh operator liga yakni PT LIB.

"Nanti keputusannya seperti apa yang jelas kami bersama tim akan mengikutinya," ungkapnya.

Sembari menunggu keputusan akankah laga Liga 1 kontra Persija tersebut tanpa penonton atau tidak, Persebaya terus mempersiapkan diri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%