Liga Indonesia

Persija Izinkan Bonek Away ke Jakarta

Senin, 2 Maret 2020 19:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan terbuka menyambut wacana kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek pada akhir pekan nanti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan terbuka menyambut wacana kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek pada akhir pekan nanti.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan terbuka menyambut wacana kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek pada akhir pekan nanti, saat kedua tim bertemu di pekan kedua Liga 1 2020.

Hal itu menjawab keinginan Direktur Utama  PT Liga Indonesia Indonesia Baru (pengelola kompetisi) Cucu Soemantri.

Ferry menegaskan, Persija dan Jakmania tidak masalah jika Bonek melakukan away dan akan menyiapkan kuota tiket tim tamu. Namun, hal itu tergantung keputusan alhir LIB dan pihak terkait mengingat rivalitas sengit antar dua kelompok suporter.

"Boleh saja kalau kami selalu welcome kepada siapa saja termasuk Bonek. Jakmania saya rasa juga begitu, jadi pasti kuota tiketnya ada, namun itu tergantung LIB," ujar Ferry.

Sebelumnya, Cucu mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya ingin Bonek bisa menonton laga Persija vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Karno. Ia ingin sepak bola menjadi sarana persatuan. 

"Jujur kalau dari saya pribadi semua diizinkan, karena itu kan biar ramai dalam stadion. Di manapun setiap tim harus welcome kepada tim tamu, yang penting kita menjaga kebersamaan,” kata Cucu Soemantri saat ditemui di pada acara pembukaan Liga 1 2020 di Surabaya.

Laga Persija vs Persebaya akan digelar pada 7 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ini akan jadi pertemuan kedua bagi Macan Kemayoran vs Bajul Ijo di tahun ini, setelah sebelumnya di final Piala Gubernur Jatim 2020 yang dimenangkan Persebaya dengan skor 4-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%