Liga Indonesia

Sergio Farias Bongkar Kelemahan Persija Pasca Dibobol Borneo FC

Senin, 2 Maret 2020 15:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menyatakan timnya masih punya kekurangan meski menang 3-2 atas Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020. Ia menilai lini belakang tim Macan Kemayoran masih belum padu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menyatakan timnya masih punya kekurangan meski menang 3-2 atas Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020. Ia menilai lini belakang tim Macan Kemayoran masih belum padu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menyatakan timnya masih punya kekurangan meski menang 3-2 atas Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020. Ia menilai lini belakang tim Macan Kemayoran masih belum padu.

Menurut Farias, dua gol Borneo berawal dari kesalahan kecil yang dilakukan. Hal itu dikarenakan ada pemain yang belum sepenuhnya berada dalam performa terbaik, terutama konfisi fisik sehingga mudah dilewati lawan.

"Semua tim pasti memberikan reaksi ketika tertinggal. Harusnya kami tak boleh kebobolan, tapi kami punya masalah defensif. Beberapa pemain baru kembali (bermain) jadi pelan-pelan kami benahi," katanya.

"Gol pertama tidak ada yang cover dan lawan berhasil crossing dan terjadi gol, mungkin karena belum dapat fisik bagus jadi pemain kami tertinggal. Gol kedua adalah addicent dan harusnya mau potong bola tapi malah gol bunuh diri," imbuh Farias.

Berkaca dari hasil tersebut, Sergio Farias menegaskan akan melakukan evaluasi. Tim akan kembali menjalani latihan dan bersiap menghadapi pekan kedua, dimana Macan Kemayoran menjamu Persebaya Surabaya.

"Liga baru mulai dan kami akan perbaiki. Ini laga pertama, pasti semua tim ada masalah dan kami juga. Tapi untuk laga kedua, kami akan perbaiki dan coba lebih baik lagi, kami akan kerja keras," tegasnya.

Pada laga kontra Borneo FC, Persija kebobolan lewat sundulan Francisco Torres dan gol bunuh diri Ryuji Utomo. Sedangkan tiga gol tuan rumah diciptakan Osvaldo Haay, Marko Simic dan Evan Dimas.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%