Bola Internasional

Bukan Pogba, Lukaku Sebut Bintang Manchester City sebagai Gelandang Terbaik

Selasa, 3 Maret 2020 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© theScore
Romelu Lukaku (kiri) saat latihan bersama mantan rekan setimnya di klub Liga Inggis, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © theScore
Romelu Lukaku (kiri) saat latihan bersama mantan rekan setimnya di klub Liga Inggis, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa bintang Manchester City, Kevin De Bryune lebih baik ketimbang rekannya di Manchester United, Paul Pogba.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku dan Paul Pogba pernah bermain bersama selama sekitar dua tahun di Manchester United. Pogba juga salah satu pemain yang meyakinkan Lukaku pindah ke Old Trafford pada 2017 lalu.

Akan tetapi, Pogba dan Lukaku harus berpisah. Pasalnya Lukaku telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Setan Merah pada musim panas lalu dan bergabung ke Inter Milan.

Meski telah bersama bermain selama dua tahun di klub yang sama, ternyata Lukaku sendiri tak menganggap Pogba sebagai gelandang terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Hal itu diutarakan oleh Lukaku melalui akun Instagram Stornya. Pada unggahannya itu Lukaku memberitahukan bahwa gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne adalah gelandang terbaik yang pernah bermain dengannya.

© Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku sebut De Bruyne sebagai gelandang terbaik yang pernah bermain bersama dirinya Copyright: Instagram/romelulukakuRomelu Lukaku sebut De Bruyne sebagai gelandang terbaik yang pernah bermain bersama dirinya

Lukaku dan De Bruyne sendiri bermain bersama bukan di level klub, melainkan di tim nasional. Sebab kedua pemain itu sama-sama berpaspor Belgia.

Sementara itu, Lukaku sendiri saat ini telah menjalani musim yang fantastis bersama Inter Milan. Sejauh ini, Lukaku telah menyumbang 17 gol dalam 24 penampilan bersama Inter Milan di Serie A Italia 2019/2020.