Liga Italia

Dibuang ke Klub Rival, Ini Alasan Pemain Berdarah Indonesia Ogah Balik Inter Milan

Selasa, 3 Maret 2020 09:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Dibuang ke rival Serie A Liga Italia, Cagliari, ini alasan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan ogah balik ke Inter Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Dibuang ke rival Serie A Liga Italia, Cagliari, ini alasan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan ogah balik ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan,  tak tertarik untuk kembali pulang ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan putuskan menetap di Cagliari.

Sebelumnya, Nainggolan mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu mempedulikan terkait masa depannya hingga akhir musim ini. Pemain yang memiliki darah salah satu etnis di Tanah Air ini memiliki akhir kontrak dengan Inter Milan hingga 2022.

Saat ini, Nainggolan masih dipinjamkan ke Cagliari selaku tim lamanya. Sepanjang sisa waktunya melakoni Serie A Liga Italia, gelandang tengah asal Belgia ini akan melakukan semaksimal mungkin agar Rossoblu meraih hasil terbaik.

"Saya tidak berpikir tentang apapun untuk saat ini. Satu-satunya yang terpenting ialah mengakhiri liga ini dan memberikan segalanya bagi Cagliari," tutur Nainggolan dilansir laman berita Sempre Inter.

Nainggolan  punya alasan kuat kenapa mengabaikan pulang ke Inter Milan. Pasalnya, sang bintang bersama Mauro Icardi dan Ivan Perisic gagal masuk rencana Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Alasan utama Inter Milan mengusir tiga bintang dari Giuseppe Meazza ialah agar mereka lebih leluasa membeli pemain baru seperti Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Ashley Young. Merasa sakit hati, Nainggolan pun tak peduli lagi dengan masa depannya disana.

Bersama Cagliari, Nainggolan pun merasakan perbedaan besar dimana dirinya diinginkan. Penampilannya menjadi sangat baik ketika sukses membuat tim yang bermarkas di Sardinia menjalani Serie A Liga Italia meskipun kini masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara.

Ada kesempatan bagi Radja Nainggolan untuk menetap di Cagliari hingga akhir musim kompetisi sepak bola kasta teratas Negeri Pizza tersebut. Jikalau dirinya tak menjadi pemain permanen, Inter Milan kabarnya akan menjual bintang berdarah Indonesia ini ke klub lain.