Liga Italia

Juventus Gigit Jari, Cristiano Ronaldo Ingin Pulang ke Real Madrid

Selasa, 3 Maret 2020 10:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© getty images
Juventus gigit jari, Cristiano Ronaldo masih ingin kembali ke Real Madrid. Hal ini terungkap dari sahabatnya, Edu Aguirre. Copyright: © getty images
Juventus gigit jari, Cristiano Ronaldo masih ingin kembali ke Real Madrid. Hal ini terungkap dari sahabatnya, Edu Aguirre.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, nampak dalam kondisi was-was karena Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid, tim yang membesarkan namanya.

Ronaldo sebelumnya sempat melihat laga bertajuk El Clasico di mana Real Madrid menang 2-0 lawan Barcelona, Senin (2/3/20). Tidak tanggung-tanggung, striker berusia 35 tahun itu langsung pergi ke Santiago Bernabeu.

Selagi laga Serie A Italia antara Juventus vs Inter Milan masih terhenti karena virus Corona, Ronaldo pun menyempatkan untuk mendukung mantan timnya. Selain memberikan dukungan nyatanya pemain asal Portugal punya maksud terselubung.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan dekat Ronaldo sekaligus jurnalis asal Spanyol, Edu Aguirre. Dirinya mengungkapkan jika sang pemain andalan Juventus tersebut masih punya hasrat gabung Real Madrid.

"Saya tahu jika Cristiano (Ronaldo) merasa punya hasrat untuk kembali ke Real Madrid. Dia punya perasaan ingin kembali, terlihat kala berada di Bernabeu, dia sangat antusias," tutur Aguirre dilansir Calciomercato.

"Sekarang mungkin dia masih akan fokus di Juventus tapi pada sepak bola tidak ada kata tidak mungkin. Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, tidak ada yang tahu," tutupnya.

Pendapat Aguirre cukup beralasan, pasalnya Ronaldo memiliki memori indah ketika berlabuh bersama Real Madrid. Menjalani masa bakti selama sembilan tahun membuatnya sukses mempersembahkan banyak trofi gelar bergengsi secara individu maupun klub.

Kehadiran pemain yang ikonik bernomor punggung tujuh itu pun membuat tim berjuluk Los Galacticos sukses menjadi salah satu klub yang memenangkan LaLiga Spanyol dan Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah.

Kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid sendiri tergolong besar, mengingat Juventus saat ini mulai sulit untuk bersaing di Serie A Liga Italia dan mungkin Liga Champions.

1