Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Terciduk Tanda Tangani Jersey Real Madrid, Masih Cinta?

Senin, 2 Maret 2020 11:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© DeFodi Images/GettyImages
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, kedapatan membubuhkan tanda tangan di atas jersey Real Madrid usai laga El Clasico kontra Barcelona di LaLiga Spanyol. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, kedapatan membubuhkan tanda tangan di atas jersey Real Madrid usai laga El Clasico kontra Barcelona di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, kedapatan membubuhkan tanda tangan di atas jersey Real Madrid usai laga El Clasico kontra Barcelona di LaLiga Spanyol.

Cristiano Ronaldo menyambangi Stadion Santiago Bernabeu untuk menyaksikan mantan timnya berduel dengan Barcelona pada, Senin (02/03/20) dini hari WIB.

Pemain asal Portugal itu turut menjadi saksi ketika Real Madrid berhasil menjebol gawang Barcelona sebanyak dua kali. Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior (71') dan Mariano (90+2').

Hasil tersebut membuat Real Madrid mengakhiri puasa empat tahun tanpa kemenangan El Clasico di LaLiga. Kemenangan kontra Barcelona juga sudah cukup untuk mengantarkan Madrid kembali ke puncak klasemen dengan 56 poin dari 26 laga.

Setelah laga usai, Cristiano Ronaldo kedapatan menandatangi jersey Real Madrid yang disodorkan oleh salah seorang penggemar.

Tentunya, Ronaldo tidak bisa melupakan pengalaman sembilan tahun bergabung dengan Real Madrid. Itu sebabnya CR7 masih mau membubuhkan tanda tangan di atas jersey Real Madrid yang dimiliki oleh penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tonight Ronaldo is at the Bernabeu for #realbarca 🇪🇸 #cr7 #cristianoronaldo

A post shared by Around Turin (@aroundturin) on

Cristiano Ronaldo sendiri memiliki waktu luang untuk menyaksikan El Clasico setelah pertandingan Juventus kontra Inter Milan dibatalkan akibat merebaknya virus corona di Italia.

Total ada lima pertandingan di Serie A Italia yang harus dibatalkan untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan tersebut.