Bola Internasional

Pelatih Garuda Select Angkat Suara soal Kondisi Cedera Bagus Kahfi: Rumah Sakit!

Selasa, 3 Maret 2020 23:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, akhirnya angkat bicara soal kondisi cedera yang diderita penyerang andalannya, Bagus Kahfi.

Komentar diberikan Dennis Wise pasca menemani anak asuhnya bertanding melawan Reading U-18. Dennis Wise menyebut kalau Bagus Kahfi kini sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Bagus sedang dilarikan ke rumah sakit, kami masih menunggu hasil pemeriksaannya," ujar Dennis Wise seperti dikutip dari video yang diunggah akun MolaTV.

Lebih lanjut, Dennis Wise menjelaskan Bagus Kahfi pasti akan ditangani oleh tim medis terbaik. Sejauh ini, tim medis yang bertugas masih melakukan pengecekan dan berusaha mendiagnosa cedera kaki Bagus Kahfi.

"Dia (Bagus Kahfi) ditangani tim medis terbaik, mereka masih melakukan pengecekan, dan saya akan segera mengumumkan hasil diagnosa pemeriksaan secepatnya," kata Dennis Wise.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola TV (@hanyaadadimolatv) on

Bagus Kahfi memang harus menderita cedera pada bagian kakinya saat bertanding membela Garuda Select kontra Reading U-18, Selasa (03/03/20) malam. Cedera diterima Bagus Kahfi setelah berjibaku dalam duel udara maut dengan bek Reading U-18.

Kalau dilihat dari tayangan ulang, Bagus Kahfi terjatuh tak sempurna usai duel udara. Kaki Bagus Kahfi salah mendarat dan dirinya pun harus ditandu ke luar lapangan.

Meski begitu, Bagus Kahfi sejatinya tampil apik sepanjang merumput. Bermain selama 25 menit, Bagus Kahfi sukses menyumbangkan dua gol.

Sayangnya, brace Bagus Kahfi tak bisa dimanfaatkan Garuda Select untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Reading U-18 kemudian bisa membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.