Liga Indonesia

Termasuk 2 Eks Klub Rival, PSIM Yogyakarta Resmikan 4 Pemain Anyar

Selasa, 3 Maret 2020 17:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
ek PSIM Yogyakarta, Crah Eka Angger (putih) berebut bola melawan PSCS Cilacap dalam uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (1/3/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
ek PSIM Yogyakarta, Crah Eka Angger (putih) berebut bola melawan PSCS Cilacap dalam uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (1/3/20).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta terus menambah amunisi menjelang kick-off Liga 2 2020. Kali ini, empat pemain sekaligus dikontrak manajemen untuk memperkuat Laskar Mataram.

Mereka antara lain Sunni Hizbullah (PSCS Cilacap), Ken Noveryan (PSS Sleman U-20), Nanda Nurrandi (Persatu Tuban), dan Crah Eka Angger (Persis Solo). Nama pertama dan terakhir sempat memperkuat PSIM beberapa musim lalu.

Keempatnya dibawa dalam laga uji coba melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Minggu (1/3/20). Bahkan, Ken tampil sejak awal menjadi ujung tombak PSIM Yogyakarta.

"Mereka memang sudah kami pantau selama beberapa kali latihan. Ada potensi yang saya lihat sehingga diberi rekomendasi untuk dikontrak," kata pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, Selasa (3/3/20).

"Karena persiapan yang sedikit terlambat tentunya pemain yang ada sekarang ya yang terbaik yang kami dapatkan. Harapannya mereka bisa berkontribusi maksimal di Liga 2 2020," imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

Seto menambahkan, dengan jumlah personel yang sudah mencapai 24 orang, pihaknya tinggal menambah satu nama lagi. Hanya saja, dirinya belum memberikan jawaban siapa sosok yang akan datang dalam waktu dekat.

"Pastinya di posisi wing back atau striker. Kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa," pungkas Seto Nurdiyantoro.

Sekadar mengingatkan, PSIM Yogyakarta sangat berambisi meraih tiket promosi ke Liga 1 setelah menemui kegagalan musim lalu. Penunjukan Seto sebagai pelatih merupakan bagian dari upaya mereka mewujudkan ambisi tersebut.