Bola Internasional

Cedera Parah, Bagus Kahfi Langsung di-Video Call Top Skor Liga Inggris

Rabu, 4 Maret 2020 09:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, mendapat perhatian top skor sementara Liga Inggris, Jamie Vardy, karena mengalami cedera parah. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, mendapat perhatian top skor sementara Liga Inggris, Jamie Vardy, karena mengalami cedera parah.

INDOPOSPORT.COM - Top skor sementara Liga Inggris 2019/2020, Jamie Vardy, baru saja memberikan perhatian kepada bintang Garuda Select, Bagus Kahfi.

Striker Leicester City yang saat ini berada di puncak top skor Liga Inggris dengan 17 gol itu secara mengejutkan melakukan video call dengan Bagus Kahfi.

Perhatiannya tersebut tak lain karena ingin menghibur Bagus Kahfi supaya cepat sembuh dari cedera parahnya.

Bagus Kahfi kemudian tak kuasa menahan rasa gembiranya dengan mengupload foto ketika di video call Jamie Vardy di story Instagramnya.

© Instagram @baguskahfi
Bagus Kahfi di-video call Jamie Vardy Copyright: Instagram @baguskahfiBagus Kahfi di-video call Jamie Vardy

"thx@vardy7 will be better soon!!," tulis Bagus.

Diketahui, striker andalan Timnas Indonesia U-19 di era Fakhri Husaini itu mengalami cedera parah pada Selasa (3/2/2020).

Saat membela Garuda Select melawan Reading U-18, Bagus Kahfi harus ditarik keluar pada menit ke-24. Sebelum mengalami cedera, Bagus Kahfi memperlihatkan permainan gemilang. Ia sukses mencetak dua gol ke gawang Reading U-18 hanya dalam waktu 19 menit.

Tidak adanya Bagus Kahfi membuat barisa depan Garuda Select menjadi tumpul. Alhasil, tim asuhan Dennis Wise gagal mendulang kemenangan dan harus puas ditahan imbang Reading U-18 dengan skor 2-2.