Liga Indonesia

Jacksen Tiago Bocorkan Kondisi Skuat Persipura Jelang Tantang Borneo

Rabu, 4 Maret 2020 16:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura hari ini, Rabu (4/3/20) bertolak ke Pulau Kalimantan untuk menjalani persiapan akhir sebelum berhadapan dengan Borneo FC di Liga 1. Copyright: © Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura hari ini, Rabu (4/3/20) bertolak ke Pulau Kalimantan untuk menjalani persiapan akhir sebelum berhadapan dengan Borneo FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura hari ini, Rabu (4/3/20) bertolak ke Pulau Kalimantan untuk menjalani persiapan akhir sebelum berhadapan dengan tuan rumah Borneo FC dalam Liga 1 2020 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/3/20) nanti.

Jelang laga tandang perdana di Liga 1 2020 itu, pelatih Jacksen Tiago berharap timnya bisa kembali memetik hasil positif, seperti yang didapat saat melawan PSIS Semarang.

Untuk menghadapi skuat besutan Edson Tavares, Jacksen juga memboyong seluruh pemain Persipura Jayapura untuk menantang tim Borneo FC.

"Hari ini kita berangkat ke Kalimantan untuk menjalani persiapan sebelum menghadapi Borneo FC, semoga dengan persiapan yang sudah dilakukan kita bisa kembali melanjutkan tren positif," ungkap Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (4/3/20).

Jacksen sendiri mengklaim jika persiapan anak asuhnya sudah berjalan lancar dan tanpa kendala jelang menghadapi Borneo FC. Timnya juga dalam kondisi baik-baik saja usai menjalani recovery dan strenght fisik.

"Puji Tuhan persiapan tim kita berjalan lancar dan sangat baik, para pemain juga dalam kondisi bagus," tandasnya.

Sebelum bertolak ke Samarinda, Boaz Solossa dan kolega akan menjalani persiapan akhir jelang laga Liga 1 kontra Borneo FC dan mematangkan strategi di Tenggarong.

1