Liga Indonesia

Laga Persija vs Persebaya Ditunda, Aji Santoso: Kami Baru Dengar

Rabu, 4 Maret 2020 19:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso menanggapi ditundanya laga Persija vs Persebaya akibat virus Corona. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso menanggapi ditundanya laga Persija vs Persebaya akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso cukup terkejut mendengar laga antara Persija vs Persebaya ditunda. Pelatih asal Malang itu mengaku, baru mendengar kabar tersebut beberapa menit sebelum latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo selesai.

"Saya baru mendengar ketika latihan berjalan kurang 15 menit selesai tadi. Kalau ada informasi pertandingan lawan Persija ditunda," kata Aji Santoso pada Rabu (04/03/20).

Tentunya mendengar kabar penundaan pertandingan banyak kerugian dari Persebaya. Sebut saja seperti persiapan akomodasi pemain dan tim pelatih menjelang laga akhir pekan nanti.

"Tiket sudah kami pesan dan juga saya sudah menyetorkan nama-nama pemain yang akan berangkat ke Jakarta," sambung pelatih asal Malang itu.

Tapi yang namanya keputusan sudah dibuat oleh PT LIB selaku operator liga 1. Aji Santoso berusaha untuk tetap mematuhi keputusan tersebut.

"Karena itu aturan yang harus kami taati bersama. Tidak ada masalah juga dengan ditundanya laga," sambung Aji Santoso. Sekadar untuk diketahui, ditundanya laga tersebut terkait mewabahnya virus Corona di Indonesia.