Liga Italia

Lawan Napoli di Coppa Italia, Begini Strategi Balas Dendam Inter Milan

Rabu, 4 Maret 2020 12:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu Napoli pada leg kedua Coppa Italia, Jumat (6/3/20). Antonio Conte selaku pelatihnya pun memiliki skema strategi baru untuk menangkan laga ini.

Mengambil tempat di kandang Napoli, Stadio San Paolo, Conte kabarnya sudah menentukan berbagai formasi beserta susunan pemain yang usai sebelumnya dipermalukan dengan skor 0-1 leg pertama, 13 Februari lalu.

Dilansir laman berita Sempre Inter, Inter Milan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan beberapa perubahan pemain di lini belakang, tengah, dan depan. Selain itu starting XI Conte nantinya juga bakal menurunkan beberapa pemain baru.

Sudah lama absen dari laga Inter Milan, Samir Handanovic dipastikan bakal kembali usai sembuh dari cedera. Dirinya pun akan menggantikan Daniele Padelli yang ditunjuk sebagai kiper wajib dalam beberapa laga terakhir.

Diistirahatkan pada laga terakhir membuat Milan Skriniar dan Stefan de Vrij akan kembali memperkuat lini belakang. Pertahanan mereka kian apik dengan pilihan antara Diego Godin atau Danilo D'Ambrosio sebagai center back ketiga.

Sementara beralih ke lini tengah Antonio Candreva akan diduetkan dengan rekrutan anyar Ashley Young. Formasi mereka kian sempurna dengan hadirnya Matias Vecino dan Marcelo Brozovic.

Lautaro Martinez bakal kembali berduet maut dengan Romelu Lukaku di garis depan serangan Inter Milan. Diantara mereka berdua akan ada rotasi pemain dengan Alexis Sanchez.

Antonio Conte pun cukup mencermati akan kegagalannya di kandang sendiri pada leg pertama Coppa Italia beberapa waktu lalu. Atas dasar belajar dari kesalahan membuat Inter Milan berusaha bangkit dan sekali lagi menuntut balas melawan Napoli dengan rencana baru ini.