Liga Champions

Liga Champions: Valencia vs Atalanta Bakal Digelar Tanpa Penonton

Rabu, 4 Maret 2020 15:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Pertandingan antara Valencia vs Atalanta dalam lanjutan leg kedua Liga Champions bakal dimainkan tertutup atau tanpa penonton. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Pertandingan antara Valencia vs Atalanta dalam lanjutan leg kedua Liga Champions bakal dimainkan tertutup atau tanpa penonton.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Valencia vs Atalanta dalam lanjutan leg kedua Liga Champions bakal dimainkan tertutup atau tanpa penonton.

Dilansir dari laporan ESPN, Menteri Kesehatan Spanyol meminta pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton karena wabah virus Corona.

Tentunya pertandingan tanpa penonton ini akan menyusahkan bagi Valencia yang berstatus tuan rumah. Pasalnya, di leg kedua ini Valencia harus menang besar jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Hal itu karena Valencia kalah 4-1 dari Atalanta di leg pertama. Sehingga jika mereka ingin lolos ke perempatfinal Liga Champions, Valencia setidaknya harus mengalahkan Atalanta dengan skor 3-0.

Oleh sebab itu, pertandingan tertutup tanpa suporter ini bisa merugikan pihak Valencia yang sedang membutuhkan dukungan penuh dari para fans.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Spanyol juga menjelaskan bahwa bukan hanya laga Valencia vs Atalanta saja yang akan dilaksanakan tertutup.

Pertandingan antara Getafe yang akan menjamu Inter Milan di Liga Europa juga mengalami hal yang sama. Ada juga laga bola basket yang juga mengalami nasib serupa.