Bola Internasional

Naik ke Meja Operasi, Bagus Kahfi dapat Dukungan dari Fakhri Husaini

Rabu, 4 Maret 2020 11:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memberikan dukungan untuk bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, karena menderita cedera parah.

Bagus Kahfi menderita cedera parah saat membela Garuda Select di laga melawan Reading U-18 pada Selasa (3/3/2020).

Karena terjatuh saat berduel dengan gelandang Reading U-18, Bagus Kahfi kemudian ditarik keluar pada menit ke-24 dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Fakhri Husaini yang mendengar kabar mantan akan asuhnya mengalami cedera parah langsung memberikan dukungan lewat akun Instagram.

"Bismillah semoga lekas sembuh, Bagus, yakinlah bahwa dalam setiap kajadian, baik atau buruk, selalu ada hikmahnya. Hadapi situasi ini dengan sabar, rencana Allah selalu yang terbaik buat hambanya, meski kadangkala kita tidak menyukainya,"

"Tetap semangat, separah apapun cederamu, karena itu akan membuatmu semakin kuat dan tangguh," tulis Fakhri Husaini.

Dari proses MRI, Bagus Kahfi diketahui menderita patah pergelangan kaki dan mengalami pergeseran ligamen.

Dari rilis resmi PSSI, Bagus Kahfi terpaksa harus naik ke meja operasi dan ditangani oleh dokter akhi di Inggris pada Kamis (5/3/2020) besok.

Tentu cedera tersebut membuat pemain yang saat ini memiliki ikatan kontrak di Barito Putera hingga 2021 merasa sangat sedih.

Masyarakat Indonesia harus sama-sama berdoa supaya Bagus Kahfi bisa segera sembuh dari cedera tersebut dan terus mengharumkan nama Garuda.