Liga Italia

Ogah Pulang ke Manchester United, Sanchez Rela Gajinya Dipotong di Inter Milan

Rabu, 4 Maret 2020 17:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Canoniero/GettyImages
Alexis Sanchez dikabarkan ogah kembali ke Manchester United dan ingin pindah permanen ke Inter Milan. Bahkan ia rela gajinya dipotong. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Alexis Sanchez dikabarkan ogah kembali ke Manchester United dan ingin pindah permanen ke Inter Milan. Bahkan ia rela gajinya dipotong.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez dikabarkan ogah kembali ke Manchester United dan ingin pindah permanen ke Inter Milan. Bahkan ia rela gajinya dipotong.

Inter Milan meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Nerazzurri hanya membayar 4,5 juta poundsterling dari gaji tahunan Sanchez yang angkanya mencapai 21 juta poundsterling.

Nah karena gajinya Sanchez teralalu tinggi bagi Inter Milan, sudah muncul rumor bahwa mereka tidak akan mempermanenkan Sanchez dan akan mengambalikannya ke Manchester United saat masa peminjamannya habis.

Akan tetapi, wacana pengambalian Sanchez ke Old Trafford tersebut tak diinginkan oleh dirinya sendiri. Ia pun bertekad untuk bertahan di Inter Milan dan rela gajinya dipotong.

Dilansir dari Tuttosport, Sanchez rela hajinya dipotong separuhnya menjadi 200 ribu poundsterling saja per minggunya, asalkan Inter Milan mau mempermanenkannya.

Sementara itu, alasan Sanchez ingin bertahan di Inter Milan karena ia puas dengan performanya bersama skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

Meski di tengah musim sempat mengalami cedera, Sanches mulai memainkan peran krusial di bawah asuhan Conte. Sejauh ini, Sanchez suah bermain dalam sembilan laga di Serie A Italia bersama Inter Milan dengan menyumbang satu gol dan dua assists.