Liga Indonesia

Pimpin Latihan PSS Sleman, Dejan Antonic Fokus Hal Ini

Rabu, 4 Maret 2020 02:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic mulai memimpin latihan PSS Sleman di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (03/03/20). Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic mulai memimpin latihan PSS Sleman di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (03/03/20).

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic mulai memimpin latihan PSS Sleman di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (03/03/20). Dengan guyuran hujan deras, pelatih asa Serbia itu memberikan program latihan sekitar satu jam.

Meski sedikit tak efektif karena hujan yang cukup deras, namun Dejan puas dengan latihan perdana yang dia jalani. Apalagi latihan sebagian besar dilangsungkan di pinggir lapangan, sebelum akhirnya memberikan materi finishing di akhir training.

"Ya memang sedikit terganggu karena hujan dan lapangan tergenang, namun tidak jadi masalah. Latihan yang sangat menyenangkan, semua pemain saya lihay begitu antusias," kata Dejan.

Pelatih berusia 51 tahun itu memaparkan, dirinya lebih fokus pada adaptasi dan pengenalan program latihan kepada pemain. Apalagi, lanjut dia, banyak pemain baru di skuat PSS musim ini.

"Saya mengikuti mereka (PSS) sejak musim lalu. Intinya sesi latihan hari ini adalah mengenalkan cara saya melatih, yang tentunya berbeda dengan pelatih sebelumnya," ujar dia.

"Adaptasi saya bersama PSS tidak ada masalah. Saya sudah mengenal banyak pemain di sini," tambah mantan pelatih Madura United tersebut.

Dejan sendiri akan menghadapi tantangan perdana saat PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/02/20). Sebelumnya, tim Super Elang Jawa takluk 1-2 dari tuan rumah PSM Makassar di pekan pertama.