Liga Indonesia

Tangani PSS, Dejan Antonic Bawa Eks Pelatih Klub Witan Sulaeman di Serbia

Rabu, 4 Maret 2020 08:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic mulai memimpin program latihan PSS Sleman, namun ada sosok baru yang juga muncul di tim kepelatihan skuat Laskar Bumi Sembada untuk Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic mulai memimpin program latihan PSS Sleman, namun ada sosok baru yang juga muncul di tim kepelatihan skuat Laskar Bumi Sembada untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic mulai memimpin program latihan PSS Sleman, namun ada sosok baru yang juga muncul di tim kepelatihan skuat Laskar Bumi Sembada untuk Liga 1 2020.

Dialah Mladen Dodic, pria berpaspor Serbia yang dibawa Dejan untuk mendampingi sebagai asisten pelatih. Sosok berlisensi UEFA Pro itu terlihat membantunya di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (3/3/20).

Dejan mengaku membawa rekan senegaranya menjadi asisten pelatih. Pada musim-musim sebelumnya, pelatih berusia 51 tahun itu selalu ditemani asisten bernama Darko Vargec.

"Doda (sapaan akrab Mladen Dodic) juga dari Serbia. Dia itu teman saya. Dia mantan pemain dan akan membantu saya selama bekerja di PSS Sleman," cetus Dejan Antonic.

"Asisten saya (Darko Vargec) tidak bisa ikut. Dia sekarang sedang mengambil lisensi A di Serbia dan baru selesai Juli mendatang," tambahnya.

Mladen Dodic diketahui sempat menjadi pelatih FK Radnik Surdulica. Terdengar akrab di telinga karena klub kasta teratas Liga Serbia tersebut kini diperkuat gelandang timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman.

"Dia pelatih bagaus sekali dan punya lisensi UEFA Pro juga, seperti saya. Dia punya banyak pengalaman di Liga Serbia serta timnas Serbia U-21," tegas Dejan Antonic.

Kini, total ada enam orang di tim kepelatihan PSS Sleman. Mereka yang terlebih dulu bergabung adalah Danilo Fernando, Suwandi HS, Danang Suryadi, dan pelatih kiper Listianto Raharjo.