Liga Indonesia

Dejan Antonic Angkat Tangan soal Polemik Alfonso dan Zah Rahan di PSS Sleman

Rabu, 4 Maret 2020 07:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Polemik soal 'dua' pemain asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz dan Zah Rahan nampaknya belum usai. Pelatih PSS, Dejan Antonic, pun seolah angkat tangan alias menyerah dengan permasalahan dua pemain asing tersebut. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Polemik soal 'dua' pemain asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz dan Zah Rahan nampaknya belum usai. Pelatih PSS, Dejan Antonic, pun seolah angkat tangan alias menyerah dengan permasalahan dua pemain asing tersebut.

INDOSPORT.COM - Polemik soal 'dua' pemain asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz dan Zah Rahan nampaknya belum usai. Pelatih PSS, Dejan Antonic, pun seolah angkat tangan alias menyerah dengan permasalahan dua pemain asing tersebut.

Alfonso sendiri masih mengikuti latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa (03/03/20) sore. Padahal, bek asal Spanyol itu tak masuk dalam daftar pemain yang diperkenalkan official media PSS, namun justru nama gelandang asal Liberia, Zah Rahan yang muncul dan menjadi pemain anyar tim Super Elang Jawa.

Zah Rahan sendiri juga tak nampak batang hidungnya dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih anyar Dejan Antonic. Sementara tiga ekspatriat lainnya yakni Aaron Evans, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili mengikuti agenda latihan.

Saat dikonfirmasi perihal status Alfonso dan Zah Rahan, Dejan memilih angkat tangan. Dia menyerahkan masalah tersebut kepada manajemen tim Laskar Sembada.

"Saya tidak tahu hal itu (polemik kontrak Alnfoso). Saya baru datang kemarin, untuk situasi yang ini, itu harus selesai sama manajemen. Saya hanya pelatih dan fokus di lapangan," kata Dejan.

Alfonso sendiri mengaku tetap ikut berlatih karena dirinya masih terikat kontrak dengan skuat Laskar Sembada. Dirinya masih menjadi bagian dari PSS hingga saat ini.

"Saya datang dan ikut latihan ini karena saya adalah pemain PSS dan punya tanggung jawab di sini," tegas bek asal Spanyol tersebut.