Bola Internasional

Nyelekit! Hazard Sindir Lukaku yang Rayakan 10 Tahun Penampilan di Timnas Belgia

Kamis, 5 Maret 2020 14:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Eden Hazard menyindir kontribusi Romelu Lukaku, yang tengah merayakan 10 tahun penampilannya bersama Timnas Belgia. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard menyindir kontribusi Romelu Lukaku, yang tengah merayakan 10 tahun penampilannya bersama Timnas Belgia.

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, mengucapkan selamat serta menyindir kompatriotnya, Romelu Lukaku, yang merayakan 10 tahun penampilannya bersama Timnas Belgia.

Dalam unggahan akun Twitter BelRedDevils, pria berusia 29 tahun ini menjadi salah satu pemain yang mengucapkan selamat atas partisipasi Lukaku bersama Timnas Belgia di level senior. Ucapan Hazard tersebut terekam dalam sebuah video kompilasi dengan rekan-rekan senegaranya.

Dalam video tersebut, Eden Hazard mengucapkan selamat kepada Romelu Lukaku atas 10 tahun penampilannya bersama Timnas Belgia. Usai mengucapkan selamat, Hazard melancarkan kritik kepada rekannya tersebut.

Hazard menyebut ia tak ingin Lukaku mencetak 150 gol bagi Timnas Belgia. Namun yang ia inginkan kompatriotnya tersebut hanya mencetak satu gol di laga-laga penting seperti semifinal dan final

Hal ini dianggap para pencinta sepak bola sebagai sindiran keras. Pasalnya, dalam keikutsertaan Belgia di kompetisi besar, Lukaku banyak mencetak gol saat melawan tim-tim semenjana dan di fase-fase awal semata.

Namun pada laga semifinal seperti pada Piala Dunia 2018, Lukaku urung menunjukkan ketajamannya. Oleh karena itu, banyak yang menyebut pemain berusia 26 tahun tersebut tak memiliki mental kuat untuk bermain di laga-laga penting.

Meski begitu, torehan gol Romelu Lukaku bersama Timnas Belgia tak boleh dipandang remeh. Sejak debutnya pada usia 16 tahun, penyerang Inter Milan ini telah tampil 84 kali dan mencetak 52 gol bagi tim berjuluk The Red Devils ini.