Liga Indonesia

Persiapan Bagus, Victor Igbonefo Optimistis Hadapi Arema FC

Kamis, 5 Maret 2020 21:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi Arema FC yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi Arema FC yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi Arema FC yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/20). 

Menurutnya, secara kualitas tim berjuluk Singo Edan tersebut tidak diragukan lagi. Pasalnya, Arema FC dihuni pemain yang berkualitas, ditambah lagi kali ini mereka akan bermain di kandang. 

Meski begitu, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan matang, sehingga pemain naturalisasi ini merasa optimistis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2020. 

"Ya kita siap menghadapi Arema, persiapan kita juga bagus dan kita tahu Arema tim yang sangat bagus jadi kita harus memiliki persiapan," tegas Igbonefo, Kamis (05/03/20). 

Pemain yang sempat memperkuat tim asal Thailand PTT Rayong ini menambahkan, sudah memantau kekuatan tim Singo Edan yang baru saja meraih kemenangan di kandang Tira Persikabo. 

Sebagai pemain belakang, Igbonefo siap bekerja keras membendung serangan tim Singo Edan, agar tim kebanggaan Bobotoh tidak kebobolan. 

"Sebagai tim mereka bagus sekali, mereka memiliki kecepatan yang bagus dan kita siap menghadapinya," tegas Igbonefo. 

Sementara itu, pada pertemuan terakhir di musim 2019, Persib harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor telak 5-1 di Malang. Sedangkan, saat bermain di Bandung, Singo Edan takluk dari skuat Maung Bandung dengan skor 3-0.