Liga Indonesia

PSIS Semarang Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan di Liga 1 2020

Kamis, 5 Maret 2020 17:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menghadapi Persela pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/03/20). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menghadapi Persela pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/03/20).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tidak mau jemawa ketika menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/03/20) sore.

Laskar Mahesa Jenar yang belum terkalahkan dari Persela di ajang Liga 1 tidak mau menganggap remeh Laskar Joko Tingkir.

Menurut manajemen PSIS, Persela tetap tim yang kuat walaupun baru saja dikalahkan Persib Bandung dengan skor 3-0 pada laga pekan pertama Liga 1 2020.

“Kami akan fokus menghadapi pertandingan saja, tidak mau memikirkan tim lawan yang baru saja kalah, kami juga barusan kalah. Lebih baik fokus menghadapi pertandingan untuk mendapatkan poin di Lamongan,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Kami justru mewaspadai kebangkitan Persela. Walaupun kami memiliki catatan yang cukup bagus dengan mereka, namun kami tetap harus berusaha untuk bisa mencuri poin  maksimal,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Kewaspadaan manajemen PSIS kepada Persela memang cukup wajar. Pasalnya klub asal Kota Soto ini memang memiliki tekad untuk bangkit saat menghadapi PSIS.

Nilmaizar selaku pelatih kepala Persela pernah mengungkapkan bahwa ia ingin membawa timnya bangkit saat menghadapi PSIS usai dikalahkan Persib beberapa waktu lalu.

Apalagi pada pertandingan Sabtu sore besok, Persela akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri sehingga semangat mereka akan berlipat ganda dengan dukungan langsung LA Mania yang akan memadati Stadion Surajaya.