Liga Indonesia

TC di Surabaya, Kesempatan Gelandang PSIS Pulang Kampung Kunjungi Keluarga

Kamis, 5 Maret 2020 13:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial PSIS
Salah satu pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, mendapat suntikan semangat saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Surabaya menjelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Ofisial PSIS
Salah satu pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, mendapat suntikan semangat saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Surabaya menjelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, mendapat suntikan semangat saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Surabaya selama tiga hari menjelang lanjutan Liga 1 2020 pada 3–5 Maret.

Hal ini dikarenakan mantan pemain Persebaya Surabaya ini bisa bertemu dengan keluarganya di sela-sela aktivitas latihan. Pasalnya, keluarga besar Fandi memang menetap di Kota Pahlawan sehingga bisa dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi.

“Di sela-sela waktu saya habiskan untuk bertemu dengan keluarga, terutama ibu dan mertua saya. Anak dan istri saya juga pulang ke Surabaya dari Semarang,” beber Fandi Eko Utomo, Kamis (5/3/20).

Fandi Eko juga tak menampik bahwa kegiatan silaturrahmi keluarga bisa menambah semangat tersendiri untuk bermain lebih bagus untuk PSIS di ajang kompetisi Liga 1 2020.

“Bertemu dengan keluarga tentu akan menjadi semangat tersendiri untuk saya, apalagi di tengah padatnya jadwal kompetisi Liga 1 bersama PSIS Semarang,” imbuh Fandi Eko.

Saat ini, Fandi Eko bersama skuat PSIS lainnya memang tengah melakukan TC di Surabaya sebagai bentuk persiapan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (7/3/20).

Dipilihnya Ibu kota Jawa Timur ini oleh manajemen PSIS Semarang karena cukup efektif dalam menghemat tenaga pemainnya setelah sebelumnya melakukan tur ke Manado menghadapi Persipura.

Selama berada di Surabaya, pasukan Dragan Djukanovic memakai Lapangan Polda Jawa Timur untuk melakukan latihan. Para pemain PSIS dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%