Liga Indonesia

Update di Singapura, Ini yang Dilakukan Pemain Asing PSIS Semarang

Kamis, 5 Maret 2020 11:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© jateng.tribunnews.com
Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, yakni Jonathan Cantillana, nampak tengah berada di Singapura bersama istrinya Constanza Ceron, Rabu (4/3/20) kemarin. Copyright: © jateng.tribunnews.com
Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, yakni Jonathan Cantillana, nampak tengah berada di Singapura bersama istrinya Constanza Ceron, Rabu (4/3/20) kemarin.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, yakni Jonathan Cantillana, nampak tengah berada di Singapura bersama istrinya Constanza Ceron, Rabu (4/3/20) kemarin.

Keberadaan Jonathan di Singapura tentu menjadi pertanyaan tersendiri bagi fans Laskar Mahesa Jenar, pasalnya anak asuh Dragan Djukanovic saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kedua kompetisi Liga 1 2020.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT pun mencoba menanyakan hal ini langsung kepada Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala.

Jonathan ternyata berada di Singapura untuk mengurus keperluan izin tinggalnya selama berada di Indonesia.

“Jonathan memang absen dalam dua kali latihan karena mengurus izin tinggal di Singapura, namun Kamis sore dia sudah kembali bersama tim untuk melakukan latihan di Surabaya,” ungkap Dragan Djukanovic.

Rencananya Jonathan akan kembali berlatih bersama pemain PSIS lainnya saat sesi latihan rutin di Lapangan Polda Jawa Timur, Kamis (5/3/20) sore.

Selama ini pemain dengan nomor punggung 10 ini memang menjadi tulang punggung PSIS di lini tengah sehingga cukup wajar banyak fans Laskar Mahesa Jenar yang menanyakan keberadaan Jonathan di Singapura melalui kolom komentar di akun @psisfcofficial.

Jonathan pada pertandingan perdana melawan Persipura juga menjadi nyawa di lini tengah PSIS saat Flavio Beck Jr. absen akibat menerima sanksi dari Komdis PSSI. Sayangnya saat melawan Mutiara Hitam, pemain berkewarganegaraan Palestina ini belum berhasil membawa timnya meraih poin.